PDAM Giri Menang Turut Meriahkan Acara Senam Pagi dan Gerak Jalan Santai


suasana gerak jalan santai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Lombok Barat

Giri Menang. Acara Peringatan Hari AIDS Sedunia yang dirangkai dengan Hari Kesehatan Nasional, Hari Bhakti Pekerjaan Umum, Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri dan HUT Dharma Wanita Lombok Barat, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat menggelar acara Senam Pagi dan Gerak Jalan Santai yang digelar di halaman Pendopo Bencingah Agung, Kab. Lombok Barat Pada hari Jum’at, 2 Desember 2016.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab. Lombok Barat tersebut juga turut mengundang seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kab. Lombok Barat. Salah satunya PDAM Giri Menang.

Direktur Utama PDAM Giri Menang, L. Ahmad Zaini beserta Kepala Bagian dan jajaran pegawai PDAM lainnya juga terlihat begitu bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari seluruh peserta. Terlihat dari jumlah peserta yang ikut serta meramaikan acara. Kegiatan tersebut diikuti oleh ± 1000 peserta dari seluruh SKPD dan BUMD Kab. Lombok Barat.

Adapun rangaian kegiatan dalam acara tersebut yakni diawali dengan senam pagi bersama yang dilakukan dihalaman Pendopo Bencingah Agung dan dilanjutkan dengan Gerak jalan sehat yang dilepas langsung oleh Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, Jum’at (2/12/2016)

Adapun rute dalam Gerak Jalan Santai ini meliputi jalan di sekitaran Pusat Pemerintahan Kab. Lombok Barat yang dimulai dari Halaman Pendopo Bencingah Agung, jalan Soekarno – Hatta, Dasan Geres dan dilanjutkan menuju Aiq Ampat Gerung, dan kembali lagi menuju halaman Pendopo Bencingah Agung dan mendapatkan kupon untuk mendapatkan undian beberapa hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia.