DIRGAHAYU PT AIR MINUM GIRI MENANG (PERSERODA) KE-43


Infografis

DIRGAHAYU PT Air Minum Giri Menang (Perseroda). Selama 43 Tahun PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) senantiasa berikhtiar memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya dan masyarakat secara umum.

PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) juga merupakan perusahaan air minum pertama yang melakukan perubahan bentuk badan hukum di Indonesia.

PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) berkomitmen untuk menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001 : 2016 dalam menghindari praktik tindak kecurangan di lapangan dan juga diimplementasikan pada seluruh elemen manajemen Perusahaan.

Pada Hari Ulang Tahun ke 43 Tahun ini, PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) mengangkat tema "Maju Bersama Wujudkan Pelayanan Terbaik" yang selaras dengan slogan "pertama terbaik dan berintegritas" untuk mengajak semua insan PT Air Minum Giri Menang (Perseroda) bergerak bersama dan mewujudkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram dan masyarakat umum lainnya.

Semoga tema HUT kali ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus ber-ikhtiar dalam mempertahankan pelayanan dengan mengedepankan kualitas yang terbaik.